IBH Tinjau Lokasi P2WKSS

Bojongsari, Depok Terkini

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) meninjau lokasi binaan program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat  Sejahtera (P2WKSS) di  RW 01 dan 02, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Depok, Sabtu (13/03/21).

"Kami sudah tinjau kondisi di RW 01 dan 02 dan akan diperbaiki dari segi infrastruktur, sosial, ekonomi, dan lain sebagainya," ujar Imam di lokasi P2WKSS.

Imam berharap, program P2WKSS mampu mewujudkan visi Kota Depok yaitu Maju, Berbudaya, Sejahtera. Artinya maju infrastrukturnya, budayanya dari sektor peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejahtera perekonomian masyarakatnya.

"Seluruh elemen masyarakat harus kompak mendukung program P2WKSS," pintanya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK), Nessi Annisa Handari mengatakan, terhitung  Senin (15/03) seluruh kegiatan dalam program P2WKSS mulai dilaksanakan. Sebanyak 21 Perangkat Daerah (PD) akan berkontribusi dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di lokasi tersebut.

Dia menambahkan, kegiatan yang akan dilakukan terdiri dari berbagai hal. Di antaranya perbaikan drainase, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), serta pelatihan dan pembinaan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Lalu ada juga kegiatan pengembangan kesehatan masyarakat. PKK juga akan turun memberikan berbagai macam pelatihan untuk pengembangan kemampuan perempuan," tambahnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar