Toko Daging Nusantara Serap 60 Persen Tenaga Kerja Lokal

Sukmajaya, Depok Terkini

Setelah sukses dengan Toko Daging di wilayah Jakarta dan Bekasi. PT. Suri Nusantara Jaya kembali membuka Toko Daging Nusantara dan Kedai Steak Nusantara di Kota Depok, tepatnya di Jalan Boulevard, Kawasan Grand Depok City (GDC), Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Toni Adrian, selaku Operation Manager PT Suri Nusantara Jaya menjelaskan alasan dibukanya Toko daging Nusantara di Kota Depok diantaranya karena banyak costumer toko daging di Kranggan, Bekasi adalah warga Depok.

Ia mengatakan, toko daging di Depok ini merupakan toko daging ketiga setelah di Rawamangun, Jakarta Timur dan Kranggan, Bekasi.

Dikatakan, produk utama yang dijual adalah daging ditambah olahan daging seperti bakso, sosis dan nuget."Untuk jenis daging, kita jual daging sapi, kambing dan kerbau. Ada juga ayam dan bebek, serta ikan  dalam bentuk frozen, seperti ikan salmon dan tuna" katanya saat grand launching Toko Daging Nusantara di Depok, Kamis (25/03/21).

Selain daging, lanjutnya,  disediakan juga produk-produk  pelengkap seperti bumbu dapur dan lainnya.Semua produk dijual dengan harga terjangkau dengan produk yang berkualitas," Semua kalangan, dari tingkat menengah bisa membeli daging disini karena harganya terjangkau,"terangnya

Untuk tenaga operasional toko, lanjutnya, pihaknya memperkerjakan warga lokal Depok, khususnya yang berdomisili di sekitar toko,"Untuk satu toko ada 60 hingga 70 karyawan. Sebanyak 60 karyawan Toko Daging dan Kedai Steak Nusantara ini adalah warga Depok," pungkasnya.

Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarni mengapresiasi dibukanya Toko Daging Nusantara yang menyerap tenaga kerja dari warga sekitar. Mulai dari Security, juru parkir, bagian gudang dan SPG.

"Sebagian besar karyawannya adalah warga dari lingkungan sekitar toko. Bahkan warga di lingkungam RT dan RW diundang juga pembukaan toko ini," ujarnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar