Wartawan Depok Ikuti OKK PWI Jabar Tahun 2021

Pancoran Mas, Depok Terkini

Sebanyak tujuh wartawan dari media online dan elektronik di Kota Depok mengikuti Orientasi Keorganisasian Kewartawanan (OKK) yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jawa Barat, Kamis (25/03/21)

OKK yang diselenggarakan secara virtual dan berlangsung satu hari ini dibuka langsung oleh Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat.

Menurut Hilman, PWI Jabar menjadi pelopor OKK di awal tahun 2021. Ini merupakan kegiatan kedua dengan jumlah peserta mencapai 107 wartawan." OKK kedua ini dilakukan secara virtual untuk menghindari kerumunan dan lebih efisien," kata Hilman.

Ia menyatakan bahwa PWI Jawa Barat membuka pintu selebar-lebarnya kepada para wartawan yang ingin ikut dan masuk PWI Jabar.

"Setelah lulus OKK akan mendapatkan kartu PWI. Karena itu Jagalah nama baik PWI Jawa Barat dan bilamana ditemukan pelanggaran maka kartu PWI nya akan dicabut," tegas Hilman.

OKK secara virtual diikuti wartawan Depok di Sekretariat PWI Kota Depok, Jalan Melati Raya No.3, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Ketujuh wartawan tersebut yakni Furkan (Depoknews), Agus Sutarman (Swara Pendidikan), Bambang Banguntopo (Sinar Depok.com), Diana Hanny (Siaran Depok), Atas Harahap (Bidik Nasional), Supiyadi Ahmad (Dapur Remaja), dan Wahyudin (Infobanua.co.id).(wan)

Posting Komentar

0 Komentar