Bantu Pasien Covid-19, Wawali Donor Plasma Konvalesen

Cilodong, Depok Terkini

Guna membantu pasien Covid-19 yang sedang dirawat, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mendonorkan plasma konvalesen di Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok. 

"Alhamdulillah, telah selesai melakukan donor plasma konvalesen, hasilnya tadi didapat 583 cc dalam waktu 43 menit,"  ujar Imam, usai menjalani donor plasma konvalesen, Selasa (22/06/21).

Dikatakannya, hasil donor yang dilakukannya hari ini dapat dijadikan dua labu plasma konvalesen. Dirinya pun tidak merasakan keluhan berarti usai mendonor.

"Bisa untuk dua labu bagi para penderita Covid-19 mendapat donor plasma ini. Alhamdulillah, tidak ada keluhan. Saturasi oksigen setelah dicek juga ada diangka 99," jelasnya.    

Terakhir, dirinya mengajak seluruh penyintas Covid-19 untuk melakukan donor plasma konvalesen dan bergabung dalam komunitas penyintas Covid-19. Semua itu, guna membantu proses penyembuhan pasien Covid-19 yang sedang dirawat.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh warga Depok agar bisa ikut dalam pendonor plasma ini dan bergabung dalam komunitas mantan Covid-19. Yuk, kita gabung bersama saya Imam Budi Hartono," pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar