Badut Bersama Anggota Satlantas Polrestro Depok Kampanyekan Disiplin Prokes.

 

Margonda, Depok Terkini

Para pengendara yang berhenti di lampu merah Margonda, Depok sedikit terhibur oleh aksi para badut dan Tim Kamsel Satlantas Polres Metro Depok yang mengkampanyekan pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

Aksi Kampanye Prokes 5 M dalam rangka PPKM level 4 tersebut dipimpin langsung oleh Waka Satlantas Polres Metro Depok, Kompol Sugeng didampingi Kasubnit Ipda Ponco Budianto dan Ketua Komunitas Badut (Aku Badut Indonesia), Dedi Racmanto.

"Kami menggandeng komunitas badut dalam kampanye Prokes 5 M ini. Tujuannya mengajak masyarakat untuk vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kami juga membagikan masker kepada para pengendara," ujar Sugeng di lampu merah Margonda, Depok, Senin (02/07/21).



Ada pun aksi lain yang telah dilakukan Tim Kamsel Satlantas Polres Metro Depok diantaranya memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak ekonomi akibat Covid-19.

Bantuan sembako diberikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan terdampak Covid-19. Seperti ojek online, pemulung, marbot masjid dan musala, penggali kubur dan sejumlah sasaran lainnya.

“Kami berikan ratusan paket sembako semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi warga terdampak,” pungkas Sugeng.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar