Cegah Penyalahgunaan Narkoba. Pemkot Perkuat Sinergitas Dengan BNN

Sukmajaya, Depok Terkini

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) melakukan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok. Kedatangannya tersebut untuk memperkuat sinergisitas dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) selama pandemi Covid-19. 

"Silaturahmi dan sinergitas akan terus kami lakukan. Jangan sampai sosialisasi dan pencegahan penyalahgunaan narkoba tidak berjalan dengan baik karena pandemi," tuturnya kepada usai mengunjungi Kantor BNN Kota Depok, Rabu (18/07/21). 

Dirinya mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) akan terus mendukung kegiatan BNN Kota Depok. Baik dari anggaran, kegiatan sosialisasi, maupun dukungan Peraturan Daerah (Perda). 

"Kami akan support selalu kegiatan yang sejalan dengan P4GN. Yaitu melalui kegiatan maupun media sosialisasi agar informasinya sampai ke masyarakat," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala BNN Kota Depok, AKBP Rusli Lubis mengungkapkan, meski sedang dalam pandemi Covid-19, pihaknya terus berkomitmen memperkuat kerja sama dengan Perangkat Daerah dan stakeholderterkait. Hingga saat ini, sosialisasi P4GN kepada masyarakat tetap dilakukan secara virtual. 

"Kamu juga tetap memberikan pelayanan rehabilitasi di klinik sesuai permintaan masyarakat. Serta pelayanan pembuatan surat keterangan hasil pemeriksaan narkoba," tandasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar