Tebar Sembako, Tim Kamsel Satlantas Pelrestro Depok Sasar Para Penggali Kubur

Tapos, Depok Terkini

Para petugas penggali kubur di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cilangkap dan warga Terdampak covid-19 Jalan kampung banjaran pucung  RT 1/10 Cilangkap,  Kecamatan Tapos menerima bantuan paket sembako dari Tim Kamsel Satlantas Polrestro Depok, Minggu (01/08/21).

Tim yang dipimpin Wakasatlantas Polrestro Depok, Kompol Sugeng berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah kebijakan PPKM level 4 di Kota Depok.

"Kita bagikan sebanyak 30 paket sembako kepada para penggali kubur dan warga Yg berdampak covid-19 dalam rangka cooling system. Semoga bantian ini bermanfaat," kata Sugeng di dampingi Kanit Kamsel AKP Elly Padiansari dan Kasubnit Ipda Ponco Budiman.

Selain itu, lanjut Sugeng, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,

"Jangan abaikan prokes, ingat pandemi covid-19 belum berakhir," tuturnya.

Ketua tim penggali kubur TPU Cilangkap, Rusdi mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian Polrestro Depok yang telah memberikan sembako kepada tim penggali kubur TPU Cilangkap.

"Mudah mudahan apa yang bapak berikan bermanfaat buat saya dan tim. Semoga mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," tutupnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar