Vaksin Dosis Kedua PDAM Tirta Asasta Siapkan 600 Dosis

 

Sukmajaya, Depokterkini

Pemberian vaksin dosis kedua dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok pada Selasa (21/9/2021)

Vaksininasi Covid-19 tersebut merupakan tindaklanjut pemberian yang pertama kepada karyawan dan masyarakat pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 PDAM, 22 Agustus 2021 lalu di Jalan Legong Raya No.1 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Ade Dikdik Isnandar mengatakan, vaksin tahap kedua disediakan 600 dosis. Penyelenggaraan vaksinasi sesuai dengan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama sebelumnya. 

Hal ini dimaksudkan agar para penerima vaksin dapat menerima dosis vaksin yang lengkap tanpa perlu kebingungan dalam mencari vaksin dosis kedua. “Jadi ini merupakan vaksin kedua yang pemberiannya sama dengan vaksin pertama,” ulasnya.

Vaksinasi ini, ditambahkannya, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok.

Pelaksanaan vaksin tersebut berlangsung lancar dengan menerapkan  protokol kesehatan dengan mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan  (3M). 

Vaksinasi dosis kedua ini diharapkan menjadi salah satu bentuk percepatan vaksinasi di Kota Depok sehingga herd immunity masyarakat cepat terbentuk dan diharapkan segala kegiatan dapat berjalan normal kembali dan tentunya percepatan pemulihan ekonomi dapat segera terwujud. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar