Vaksin Massal Tahap Ke-2 DPC PPP Targetkan 2000 Orang

 

Pancoran Mas, Depokterikini

DPC Partau Peesatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok kembali menggelar vakainasi massal tahap kedua dengan target sebanyak 2000 orang.

Vaksinasi massal kali ini digelar dikediaman Mazhab, anggota DPRD Kota Depok Fraksi PPP di kawasan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kota Depok.

Ditemui disela-sela kegitan vaksin, Mazhab mengatakan vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

"Jadi vaksin ini untuk membangun herd immunity agar tidak mudah terpapar Covid-19," ujarnya pada Sabtu (18/9/2021).

Mengenai target vaksin,  sambung dia,  sebanyak 2.000 orang hanya pelaksanaan terbagi di tiga tempat, hari ini (Sabtu, 18 September 2021)  sebanyak 800 kuota.

Hari berikutnya selama dua hari, lanjut Mazhab pelaksanaannya di Kantor DPC PPP Kota Depok kawasan Sawangan Baru

Vaksin massal dihadiri Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat dan Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)  Andi Surya, Sekretaris GPK Farchan Nurhakim.

Menutur Andi Surya, dengan vaksin ini diharapkan, dapat menekan  perkembangan Covid-19 karena meningkatnya herd immunity dikalangan masyarakat. 

 "Jadi ini (vaksin) merupakan program pemerintah yang disalurkan untuk masyarakat sehingga mempunyai herd immunity, " tandasnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar