Koriah Langsung Tempati Rumah Hasil TMMD Ke-112. Batiter Berikan Bantuan Tempat Tidur dan Meja Belajar

 

Sawangan, Depokterkini

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 tahun 2021 Kodim Depok secara resmi telah ditutup pada Kamis 14 Oktober 2021.

Koriah warga RT02/05, Kelurahan Pengasinan penerima manfaat rehabilitasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) program TMMD langsung menempati rumahnya yang kini sudah layak huni.

"Hari ini langsung saya tempati. Karena ini rumah baru kita akan selamatan dulu  biar berkah untuk semua yang membantu saya," kata Koriah, Jumat, (15/10/21).

Tak henti henti Koriah mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah merubah rumahnya yang semula tidak layak kini menjadi layak huni.

" Terima kasih buat TNI. Hanya Allah SWT yang bisa membalasnya. Semoga TNI tetap Jaya dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan rezeki," doa Koriah yang memiliki dua anak yatim.

Kondisi rumah Koriah kini sudah kokoh, bersih dan nyaman. Namun dirinya tidak memiliki perlengkapan untuk mengisi rumahnya, seperti tempat tidur, lemari dan meja belajar untuk putrinya.

"Anak saya yatim setelah bapaknya meninggal enam tahun lalu. Selama ini saya hanya memanfaatkan uang dari hasil santunan saja," ungkap Koriah sedih.

Melihat kondisi tersebut, Batiter Kodim Depok, Peltu Joko merasa sedih dan langsung memberikan bantuan berupa tempat tidur dan meja belajar buat anak ibu Koriah yang masih sekolah

."Saya merasa iba melihat kondisi itu. Langsung saya belikan tempat tidur dan meja belajar untuk anaknya. Alhamdulillah dapat bantuan tambahan lemari exel dari pemilik toko yang saya beli. Semoga bantuan ini bermanfaat," ucap Joko

Miftah putri Koriah mengaku senang dan mengucapkan terima kasih mendapatkan bantuan tempat tidur, meja belajar dan lemari exel.

" Alhamdulillah, terima kasih bapak TNI. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali," tuturnya dengan meneteskan air mata kebahagian.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar