ASN Samsat Cinere Terjun Langsung Berikan Edukasi Pajak Kepada Ketua RW

 

Cinere, Depokterkini.com

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, khususnya Pusat Pengelolaan dan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere (Samsat Cinere) turun langsung memberikan edukasi pajak kepada para ketua RW di wilayah kerja Samsat Cinere.

Menurut Kepala P3D Samsat Cinere, Hj Enih Sri Murni melalui Kasi Pendataan dan Petapan, Rina Parlina. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang  pajak kendaraan bermotor serta  program Triple Untung.

"ASN Samsat Cinere wajib turun ke lapangan termasuk Kapus dan para Kasi untuk memberikan informasi tentang program Samsat.  Sekaligus menerima saran dan kritik dari wajib pajak secara langsung. Setiap hari dua ASN turun kelapangan, satu ASN mendatangi satu kelurahan," kata Rina Parlina di ruang kerjanya, Sabtu (21/11/21).

Menurut Rina, kegiatan edukasi pajak ini sudah berlangsung sejak awal November 2021 dengan pembagian tugas di semua RW wilayah kerja Samsat Cinere.

"Dari kegiatan ini ternyata masih banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya program triple untung. Karena itu kita informasikan kepada ketua RW bersama jajaranya tentang manfaat program triple untung," jelasnya.

Selain itu, lanjut Rina, dengan mendatangi para ketua RW, kita bisa mengetahui tingkat kepuasan wajib pajak terhadap pelayanan di Samsat Cinere.

"Banyak saran dan masukan serta apresiasi masyarakat terhadap pelayanan dan program Samsat. Ini masukan berharga buat kami untuk terus meningkatkan palayanan demi kepuasan masyarakat" tuturnya.

Ia menambahkan, sejumlah ketua RW telah disambangi, diantaranya para ketua RW di Kelurahan Pangkalan Jati, Pangkalan Jati Baru, Limo, Krukut, Rangkapan Jaya Baru, dan kelurahan Bojongsari.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar