Satlantas Polrestro Depok Bersihkan Rambu Lalu Lintas Tertutup Pohon

Sukmajaya, Depokterkini.com

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestro Depok bersama Satgas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok memangkas pohon rawan tumbang sekaligus membersihkan areal rambu-rambu lalulintas yang terhalang pohon, Selasa (03/11/21)

Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari terjun langsung bersama Kasubnit Kamsel Iptu Ponco dan Aiptu Yendri  membersihkan rambu-rambu yang terhalang pohon sekalgus mengamankan lokasi pemangkasan pohon.

"Pembersihan rambu ini untuk memudahkan  pengendara melihat rambu-rambu lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengendara," kata AKP Elly.

Dikatakan, pemangkasan dan pembersihan rambu dari pohon dilakukan di sepanjang Jalan Juanda mengarah ke Jalan Raya Bogor dan sebaliknya.

"Rambu lalu lintas memegang peran penting untuk ketertiban dan kelancaran lalu lintas, jika rambu-rambu lalu lintas terhalang atau tertutup pohon, selain mengganggu kenyamanan para pengendara juga rawan menyebabkan kecalakaan," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar