Jelang Akhir Tahun, Walikota Terima Penghargaan Kampung KB Award

 

Bandung, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerima penghargaan Kampung KB Award dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat.

Mohammad Idris mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada dirinya berkat dukungan dan komitmennya dalam mengikuti kegiatan Apresiasi Kampung Keluarga Berkualitas Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tahun 2021. Sebagaimana diketahui, saat ini Kota Depok masuk dalam empat besar lomba tersebut dan telah melewati dua tahap penilaian.

"Alhamdulillah, hari ini mendapatkan Kampung KB Award dari BKKBN Provinsi Jabar. Terima kasih kepada BKKBN perwakilan Jabar atas penghargaan ini, semua tidak lepas dari partisipasi dan kontribusi semua pihak, baik aparat pemerintahan maupun masyarakat, dan stakeholder,” katanya, Senin (27/12/21).

Menurut Idris, penganugerahan  ini tak semata-mata karena kesuksesannya. Penghargaan ini merupakan bukti kinerja semua pihak.

“Sekaligus sebagai komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya, berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga, untuk Depok Maju, Berbudaya, Sejahtera, dengan semangat jiwa Pancasila dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar