Kali Kedua, Pemkot Depok Kembali Raih Penghargaan Paritrana Tingkat Jawa Barat

 

Balaikota, Depokterkini

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk kedua kalinya meraih penghargaan Paritrana dari BPJS Ketenagakerjaan provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diberikan atas komitmen Pemerintah Kota Depok dalam mengimplementasikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Pemkot Depok masuk peringkat ketiga dari 27 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok, Rizal Dariakusumah kepada Walikota Depok, Mohammad Idris saat apel pagi di Balaikota Depok, Senin (20/12/21).

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan ini merupakan hasil dari upaya dan kerjasama kita selama ini untuk mewujudkan prinsip-prinsip dan tata kelola BPJS Ketenagakerjaan sehingga Kota Depok mendapatkan penghargaan tiga besar di Jawa Barat," kata Mohammad Idris usai memimpin apel pagi.

Menurut Idris, dasar penilaian penghargaan ini meliputi dari sisi regulasi dan efektivitas program-program kerja sama antar kelembagaan. "Mudah-mudahan tahun depan bisa juara lagi dan bisa dapat mobil," harap Idris.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok, Rizal Dariakusumah mengapresiasi atas dukungan serta sinergisitas yang sudah terjalin dengan Pemkot Depok. Dia berharap, tingkat kepesertaan tenaga kerja di Kota Depok dapat semakin meningkat.

"Jadi, Paritrana ini tuntunya wujud penghargaan terhadap Pemerintah Kota Depok yang telah mendukung sepenuhnya optimalisasi pelaksanaan terkait ketenegakerjaan," tandasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar