Depok Jaya RaihJuara Pertama Inovasi Kelurahan Layak Anak 2021

 

Balaikota, Depokterkini.com

Kelurahan Depok Jaya berhasil meraih juara I dalam lomba Inovasi Kelurahan Layak Anak tingkat Kota Depok tahun 2021.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Walikota Depok, Mohammad Idris kepada Lurah Depok Jaya, Herman SE, dalam  apel pagi di halaman Balaikota Depok, Senin (03/01/22).

"Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemkot Depok atas kepercayaannya memberikan penghargaan kepada kelurahan Depok Jaya," kata Herman SE, selaku Lurah Depok Jaya usai menerima penghargaan.

Menurutnya, prestasi ini tidak terlepas dengan terbentuknya RW ramah anak di Kelurahan Depok Jaya yang memudahkan berkoordinasi terkait dengan peningkatan RW layak anak menjadi kelurahan layak anak.

"Alhamdulillah semua stakehoulder membantu dan memberikan arahan serta menyiapkan fasitas bermain anak. Semua sudah terpenuhi di Depok Jaya," terangnya.

Selain itu, lanjut Herman, ada inovasi unggulan dari kelurahan Depok Jaya yaitu  Pondok Konsultasi Keluarga Depok Jaya. Inovasi ini merupakan layanan pengaduan untuk mempermudah masyarakat dalam kebutuhan pelayanan khususnya permasalahan keluarga.

" Warga bisa berkonsultasi melalui handphone terkait masalah keluarga. konsultasinya gratis dan ada konsultannya. Konsultasi dibuka setiap Selasa dan Jumat," pungkasnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar