Bojongsari Baru Berdayakan Limas Piket Kantor Kelurahan

Bojongsari, Depokterkini.com

Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok diminta  membantu masyarakat dalam menjaga  ketertiban dan keamanan.

 Hal itu dikatakan Kepala Seksi Pemerintahan  dan Tramtib, Sabilatul Muk’min pada Jumat (04/02/2022) di kantornya Kelurahan Bojongsari Baru di Jalan Rotan.  

Fungsi Linmas membantu masyarakat dalam hal menjaga  keamanan dan ketertiban, Linmas juga ikut berperan aktif jika terjadi bencana seperti puting beliung, kemudian untuk di kelurahan diberdayakan secara bergiliran melakukan piket di kelurahan. “Ini di antaranya tugas yang harus dilaksanakan,” katanya.

Sementara itu, Indera, salah satu anggota Linmas Bojongsari Baru mengatakan, anggota Linmas di Kelurahan Bojongsari Baru tercatat 12 orang, namun aktif sebanyak 10 orang. 

Tugas para Linmas, dikatakannya, ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, kemudian piket kantor kelurahan. Namun jika ada masyarakat membutuhkan seperti kegiatan aksi sosial, pihaknya ikut langsung membantu.  

“Kerja kita banyak sosialnya tapi Alhamdulillah setiap pekerjaan kalo dilaksankaan dengan baik, hasilnya juga akan baik,” kata Indera yang juga Ketua RT 03/06.(dib)





Posting Komentar

0 Komentar