Posyandu RW 15 Seruni, Kelurahan RJB Berikan Vitamin A

Pancoran Mas, Depokterkini.com

Posyandu Seruni di RW 15 Kelurahan Rangkapan Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) Kota Depok melakukan kegiatan penimbangan bayi dan balita dan pemberian vitamin A agar anak dapat tumbuh kembang secara maksimal.

Menurut Lurah Rangkapan Jaya Baru (RJB) Bonny Sobari, kegiatan penimbangan bayi dan balita dilakukan secara rutin di Posyandu Seruni di ligkungan RW 15. Namun, ditambahkannya,  kegiatan saat ini bersamaan dengan pemberian Vitamin A dengan sasaran 70 bayi usia 6 sd 11 bulan  atau usia 12 sd 59 bulan .

“Jadi sasaran pemberian vitamin A di Posyandu Seruni RW 15 sebanyak 80 anak dengan sasaran bayi dan balita ,” ujarnya pada Rabu (23/02/2022).

Pelayanan diposyandu, dikatakannya, tidak hanya sekedar penimbangan bayi dan balita, tapi juga pemeriksaan kesehatan bekerjasama dengan puskesmas setempat, sehingga balita dapat tumbuh sehat.

Dia berharap dengan kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan di Posyandu Seruni RW 15, semua balita dan dan para orang tua menjadi sehat. Hadir dalam acara tersebut di antaranya,  Camat Panmas Syaiful Hidayat.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar