Warteg Bumi Bahari Hadir Dikawasan Pamulang. Siapkan 60 Jenis Menu Makanan

 

Tangsel, Depokterkini.com

Warga Pamulang, Tangerang Selatan menyambut gembira kehadiran Warteg Bumi Bahari (WBB) yang berada di Jalan Siliwangi Raya, Kecamatan Pamulang.

Kehadiran warteg tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang. Mulai dari menu yang ditawarkan, lokasi, hingga kenyamanan suasana warteg itu sendiri.

"Banyak warteg disini, tetapi lokasinya jauh dari rumah saya. Kalau warteg WBB ini dekat dari rumah. Jadi sangat membantu kalau lagi malas masak," kata Nisa salah satu warga Perum Permata Pamulang, Sabtu (05/02/22).

Menurutnya, suasana warteg bumi bahari ini juga sangat nyaman, bersih dan menunya pun sangat beragam."Menunya banyak pilihan. Harganya pun sangat bersahabat dan terjangkau." tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan  Neni, warga lainnya. Ia mengatakan, pertama masuk  warteg bumi bahari, suasananya sangat rapih, bersih, dan susunan makanannya juga tertata dengan baik.

"Menunya lengkap dan ini merupakan menu masakan rumahan sehari-hari. Jadi kalau ibu-ibu lagi malas masak dan ingin menu rumahan bisa disini," kata wanita penggemar oreg tempe dan telor balado saat ditemui di WBB.

Selaim itu, sambung Neni, harga menu masakannya juga sangat bersahabat dan murah meriah."Satu porsi 10 ribu dapat banyak. Itu murah banget. Pelayanannya juga bagus dan ramah," ungkapnya.

Sementara itu, Nanda Ardila Putra selaku pemilik Warteg Bumi Bahari mengatakan usaha wartegnya menjual menu makanan pokok sehingga semua kalangan bisa menikmatinya dengan harga sangat terjangkau.

"Ada 60 jenis menu masakan yang bisa dipilih sesuai selera. Harganya sangat terjangkau. Rata-rata makan disini harganya dibawah 20 ribu untuk satu porsinya.

Kita menyediakan tempat yang bersih dan makanan yang higienis," kata Nanda saat acara syukuran secara sederhana pembukaan usaha wartegnya.

Lebih lanjut Pria lajang berusia 31 tahun ini mengutarakan bahwa usaha wartegnya merupakan untuk pertama kali, dan merupakan franchise yang  bernama Warteg Bumi Bahari (WBB).

"Kedepan insya Allah saya akan bikin brand sendiri atau menambah franchise lagi. "Cita-cita saya pengen jadi juragan warteg," ucapnya.

Tak lupa dirinya menegaskan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kita sudah siapkan tempat cuci tangan didepan. Jadi konsumen sebelum masuk harus cuci tangan terlebih dahulu dan kapasitas duduk juga kita batasi hanya 50 persen," imbuhnya.

Mantan pramugara di salah satu penerbangan ini juga mengadakan program makan gratis di wartegnya berupa free sebanyak 20 paket bagi yang berpuasa Senin-Kamis, dan 20 paket untuk Jumat barokah.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar