Wisata Putri Duyung Depok Tambah Wahana Kolam Ombak

 

Sawangan, Depokterkini.com

Bakalan seru nih, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok akan menambah wahana baru yaitu kolam renang ombak.

"Untuk meningkatkan pelayanan pada pengunjung, kami akan menambah wahana kolam ombak, saat ini dalam persiapan dan target untuk pembukaan sekitar bulan Februari 2022," jelas H. Nas selaku pemilik wahana pada Minggu (30/1/2022) saat sedang di lokasi kolam renang.

Dikatakannya, hadirnya kolam renang ombak di Putri Duyung adalah satu satunya dan terbesar di kota Depok.

"Dengan hadirnya kolam ombak ini di Putri Duyung dapat memberikan sensasi baru dan memanjakan pengunjung,"jelasnya.

Sebelumnya Kolam renang Putri Duyung sudah mempunyai empat kolam yang bervariasi kedalamannya untuk dewasa dan anak anak. Kolam renang Putri Duyung berada di luas lahan kurang lebih 3 hektar.

Untuk kolam ombak  luas lantai 3000 meter dan menampung sebanyak 400 pengunjung setiap harinya, untuk kedalaman 0-120 cm .

Selain penambahan wahana baru kolam renang Putri Duyung juga menawarkan saung yang sangat elegan untuk kapasitas 10 orang.

Sementara harga tiket masuk mengalami perubahan dari sebelumnya tiket masuk di hari biasa sebesar Rp.30. 000 dan Sabtu Minggu/hari libur rp.35.000, sedangkan untuk selanjutnya paska launching kolam ombak harga tiket masuk Rp.40.000 - Rp.45.000.

"Insyaallah pertengahan Februari kolam ombak sudah launching untuk awal tes rendam akan dilaksanakan di awal Februari sekaligus tes mesin ombak, selanjut sesuai dengan target pertengahan Februari sudah bisa di gunakan untuk pengunjung,"jelasnya.

Perlu diketahui kolam renang Putri Duyung menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) yang ketat bagi pengunjung.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar