Ketua TP PKK Kota Depok Ingatkan Kader Tiga Tugas Utama

 

Balaikota, Depokterkini.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida menyampaikan agar kepada seluruh kader selalu ingat terhadap tiga tugas utamanya.

 Hal tersebut disampaikan Bunda Elly dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK ke-50 yang jatuh setiap tanggal 04 Maret.

Menurut Bunda Elly,  tiga tugas utamanya yaitu, Pertama, melakukan pendataan. Data yang dihasilkan dapat diolah dan menjadi sumber bahan kegiatan dan program.

Kedua, memberikan edukasi atau penyuluhan. Tugas ini sudah sangat melekat kepada tim PKK yang bergerak sampai ke dasawisma.

"Terakhir, melakukan satu upaya menggerakan kegiatan yang aktif di masyarakat yang tentunya dapat berguna bagi mereka," katanya di Balaikota Depok, Jumat (04/03/22).

Bunda Elly mengatakan, sejauh ini TP-PKK Kota Depok selalu berusaha melakukan pembinaan dan pemberdayaan kepada seluruh anggotanya agar terbentuk PKK yang berdaya dan sejahtera. Hal ini dimaksudkan guna  menyebarkan kebaikan kepada banyak orang.

"Dari segala yang sudah kami upayakan, sudah terbukti kami menerima berbagai apresiasi. Baik dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat," ucapnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar