LLP Tingkat Kecamatan Bojongsari Resmi Dibuka

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Bojongsari, Kota Depok dibuka secara resmi Ketua PGRI, Ropi  pada Senin (21/03/2022) di SDN Bojongsari 01. 

LLP tersebut diikuti  33 SD dan Swasta se Kecamatan Bojongsari  dengan peserta 952 siswa dan melibatkan 87 juri. 

Ropi yang juga Ketua pelaksana mengatakan, LLP merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan di tingkat SD. Kegiatan ini tujuannya, meningkatkan prestasi siswa di bidang agama, seni dan bahasa, kemudian memupuk dan mempererat persaudaraaan antar pelajar.

Selain itu, ditambahkannya, menjadi sarana evaluasi dan apresiasi pada kegiatan olahraga, ilmu pengetahun dan bahasa. “Melalui kegiatan LLP ini diharapkan melahirkan bibit berprestasi,” katanya.

Dalam LLP ini, dijelaskannya, digelar enam perlombaan yaitu, Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Literasi, Pasanggiri, PAI, Kompetisi Olahraga Nasional (KOSN) dan Kompetisi Sain Nasional (KSN).

LPP ini diselenggarakan mulai hari Senin, 21 Maret 2022 hingga 29 Maret bagi para siswa berprestasi mewakili Kecamatan Bojongsari untuk diikutsertakan dalam lomba.

Diharapkan siswa Kecamatan Bojongsari berhasil meraih prestasi di tingkat Kota Depok. Dalam pembukaan LLP tersebut hadir di antaranya Ketua K3S, Rohmat, para pengawas pendidikan, kepala sekolah negeri dan swasta se Kecamatan Bojongsari.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar