Lurah Bojongsari, Yaya Sudira Bicara Program Kerja. Ini Penjelasannya

Bojongsari, Depokterkini.com

Lurah Bojongsari, Yaya Sudira menyatakan kesiapannya  melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sebagai lurah.

Yaya Sudira menjadi Lurah Bojongsari menggantikan Ilham yang saat ini menjadi  Kasie Kemas, Kecamatan Bojongsari yang sebelumnya dijabat Yaya Sudira.

Namun, kata Yaya, sebelum dirinya melaksanakan tugas sebagai lurah harus silaturahmi ke aparatur pemerintah Kelurahan Bojongsari, termasuk dengan lurah hormat (mantan Lurah Bojongsari, Ilham),  LPM dan tokoh masyarakat setempat.

Kemudian, lanjut dia, menuggu arahan dari Camat Bojongsari, Mursalim. “Ya, ini engga kalah pentingnya,   saya menunggu arahan pak camat Bojongsari,” katanya, pada Senin (14/03/2022) di Kecamatan Bojongsari. 

Mengenai jabatannya sebagai lurah ia menyatakan terimakasih kepada Wali Kota Depok yang memberikan kepercayaan menjadi Lurah Bojongsari. “Terimakasih, saya beryukur alhamdulillah mendapat amanah baru sebagai lurah,” ujarnya. 

Diharapkan masyarakat Kelurahan Bojongsari dapat mendukung semua program pemerintah Kota Depok,  kecamatan dan kelurahan sesuai perannya masing-masing. 

Ditambahkannya, dirinya juga siap melanjutkan program kerja sesuai dengan tupoksinya sebagai lurah.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar