Pertahankan Juara Pertama P2WKSS. IBH Punya Kiat Khusus

 

Sawangan, Depokterkini.com

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bertekad mempertahankan juara pertama pada lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS)  Tahun 2022. Tahun ini, wilayah yang menjadi lokasi penilaian yaitu Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

"Dalam mempertahankan juara satu tahun lalu, tahun ini kita sudah punya kiat-kiat yang tdak bisa dibocorkan," ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat meninjau lokasi P2WKSS di Kelurahan Cinangka, Jumat (17/03/22).

Dirinya meminta kepada seluruh stakeholder, baik di lingkungan Pemerintah Kota Depok maupun di Kelurahan Cinangka agar dapat saling bahu membahu dan membangun kolaborasi. Hal tersebut agar target yang sudah ditetapkan dapat tercapai.

"Dibutuhkan kerja sama dan solidaritas antara pemerintah dengan masyarakat, kami juga akan melibatkan pethahelix pada kegiatan ini," tuturnya.

Dirinya menyakini program P2WKSS yang digelar di Kelurahan Cinangka sudah tepat sasaran. Sebab, imbuhnya, telah dilakukan pendataan terhadap permasalahan yang dihadapi di wilayah tersebut.

"Ya karena kami sudah menggali permasalahan disini. Ada Open Defecation Free (ODF), stunting dan potensi ekonomi itu yang akan kita perbaiki," tutupnya. (wan)


Posting Komentar

0 Komentar