Walikota Apresiasi Kesiapsiagaan 24 Jam Satpol PP dan Satlinmas

Balaikota, Depokterkini.com

Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi dan penghargaan atas peran serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas) yang telah berperan aktif dalam kelancaran roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Rasa aman dan nyaman warga Depok, juga tidak terlepas dari kesiapsiagaan 24 jam dari para personel Satpol PP dan Satlinmas,” kata Idris pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Satpol PP dan Satlinmas ke-60, Jumat (04/03/22).

Idris juga berpesan kepada  Satpol PP dan Satlinmas  Kota Depok untuk terus meningkatkan profesional dan berintegritas dalam mewujudkan penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) untuk Indonesia maju dan sehat. .

 “Selamat dan sukses selalu untuk Satpol PP dan Satlinmas. Jadikan ini sebagai momentum meningkatkan profesionalitas dan integritas dalam menjalan tugas dan kewajiban,” ujar Idris. 

Idris menjelaskan, Satpol PP sebagai dinas ataupun badan mempunyai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dalam menegakkan peraturan daerah (perda). Lanjut dia, perda-perda tersebut yang sudah dimiliki Kota Depok sejak berdiri 27 April 1999.

“Maka di hari ulang tahun Satpol PP dan Satlinmas, mudah-mudahan harapan kita bisa menjadi motivasi dorongan untuk meningkatkan kinerja mereka dalam mengefektifkan peraturan daerah yang sudah kita buat ataupun yang akan kita rancang di kemudian hari,” pungkasnya.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar