Gubernur Jabar Resmikan Pasar Rakyat Jabar Juara di Sawangan Baru

Sawangan, Depokterkini.com

Pasar Rakyat Jabar Juara diresmikan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil bersama dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris dengan membubuhkan tanda tangan di prasasti pada Jumat (08/04/2022).

Pasar yang terletak di sub terminal  Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok dibangun Pemprov Jabar guna memenuhi kebutuhan pasar di wilayah barat Kota Depok. 

Wali kota Depok, Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan, tidak ada ucapan yang paling indah di bulan Ramadan kecuali rasa syukur yang mendalam bahwa  pembangunan Pasar Rakyat Jabar Juara kita saksikan saat ini berdiri, alhamdulilah. 

“Ini sebuah solusi dalam bidang perekonomian, solusi dalam bidang ketertiban,” kata Wali Kota Depok.

Dikatakan lebih lanjut, dengan berdirinya Pasar Rakyat Jabar Juara yang merupakan bantuan  dari Gubernur Jabar yang tidak sedikit dalam pembangunan harapan kami dari Kota Depok dan seluruh warga masyarakat tempat ini tidak dijadikan sebagai media atau wasilah kemajuan perekonomian tapi juga karana kita punya visi Depok Maju  Berbudaya dan Sejahtera.

Maka, ditambahkannya, tempat ini harus menampilkan  sesuatu hal yang bebudaya, budaya tertib, budaya kesantunan.

Sementara itu, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyebut bangga kerja sama dengan Depok. 

“Mudah-mudahan beres pembangunan underpas di Jalan Dewi Sartika, Kemudian ada Pasar di Sawangan, termasuk rencana  danau yang indah di hutan kota yang Insya Allah kita akan menjadikan tempat terkeren terbaik di Depok pada tahun depan, termasuk (Situ) Rawakalong juga Insya Allah bentar lagi bisa kita nikmati,” pungkasnya. 

Acara tersebut dihadiri antara lain Atalia Praratya sebagai Duta Pasar, Wali Kota Bogor, Bima Arya, Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri, Kepala Dinas, Koperasi, UMKM dan Pasar Kota Depok, Dede Hidayat, Camat Sawangan, Anwar Nasihin, dan para Lurah se-Kecamatan Sawangan. (Sudibyo)


Posting Komentar

0 Komentar