SDN Bedahan 01 Borong 11 Piala LLP Tingkat Kecamatan Sawangan

 

Sawangan, Depokterkini.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Bedahan di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok meraih 11 piala pada Lomba Lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Sawangan.

Namun dalam lomba tersebut satu cabang olahraga belum digelar. Pihak panitia merencanakan cabang olahraga tersebut diselenggarkan pada 12 Mei 2022, olahraga yang diselenggarakan dari cabang dimaksud,  Taekwondo, Pencak Silat dan Karate.

Abdul Kholik, Kepala SDN Bedahan 01 didampingi Tabah Nurhasanah, Penanggungjawab LPP SDN Bedahan 01 mengatakan, belum diumumkan peraih juara umum LLP Tingkat Kecamatan Sawangan karena masih ada cabang olahraga yang belum dipertandingkan. 

Ditambahkannya, jika lomba tersebut  sudah diselenggarakan dan siswa SDN Bedahan 01 bisa meraih piala, maka dipastikan sekolah ini meraih juara umum pada LLP tingkat kecamatan.

Dijaskannya , pada LLP tingkat Kecamatan Sawangan, SDN Bedahan 01 meraih 11 piala di antarannya,  dari mulai FLS2N juara 1 pantomim, juara 1 tari, juara 1 maca sajak, juara 1 literasi, juara satu baca puisi, juara 2 pasanggiri mata lomba pupuh, olimpiade sain juara 3 IPA, juara 3 aksara Sunda, juara 3 lirterasi, kemudian juara 3 cipta pantun. 

“Jadi siswa kami  berhasil membawa 11 piala ke sekolah pada lomba LLP tingkat Kecamatan Sawangan dari mulai juara satu, dua dan tiga,” katanya pada Kamis (07/04/2022) di SDN Bedahan 01.

Jika siswa berprestasi di tingkat Kota Depok dalam kegiatan yang sama, pihak sekolah berjanji akan memberikan reward berupa uang. 

“Saya sudah sampaikan ke siswa yang akan mewakili Kecamatan Sawangan dalam LLP di tingkat Kota Depok jika berhasil meraih juara akan dapat reward,” pungkasnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar