Support Program Pemkot, Bjb Santuni Puluhan Yatim

Margonda, Depokterkini.com

Bank Jabar Banten (bjb) Cabang Kota Depok kembali menggelar kegiatan 'bjb Berbagi Ramadan Memberi' dengan menyantuni sebanyak 20 anak yatim.

Kegiatan santunan tersebut dihadiri Wakik Walikota Depok Imam Budi Hartono dan seluruh pegawai Bjb Cabang Depok.

Menurut Kepala Cabang BJB Kota Depok, Eko Muhammad Julianto. Secara keseluruhan kegiatan Santunan Bjb rutin dilakukan setiap bulan. Namun di bulan Ramadhan ini kegiatan santunan dikhususkan dibeberapa tempat ditambah dengan pengajian dan berbagi kepada yatim.

" Saat ini kita santuni sebanyak 20 yatim. Santunanya berupa uang tunai," kata Eko usai menyantuni anak yatim di Aula BJB Cabang Depok, Senin (25/04/22)

Eko juga mengaku sangat berbahagia dengan kehadiran Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dalam kegiatan santunan ini." Ahamdulillah, kami (Bjb) amat sangat berbahagia dihadiri pak wakil yang juga sebagai mitra." Ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan santunan ini juga sebagai bentuk support Bjb terhadap program Pemkot Depok, salah satunya sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota agar setiap instansi memberikan santunan.

"Inilah bentuk support kita kepada Pemkot Depok'" terangnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengaku senang banyak lembaga-lembaga di bulan ramadhan ini dan menjelang HUT Ke-23 Kota Depok memberikan santunan untuk yatim dan kaum dhuafa.

"Ini merupakan budaya yang harus dilestarikan karena sangat membantu warga Depok.

IBH juga berpesan kepada pegawai Bjb untuk tetap semangat dan bekerja secara profesional sehingga Bjb dapat terus berkembang.

"Bjb milik pemerintah daerah dan no 1 di Indonesia. Karenanya pegawainya harus semangat, amanah dan terus barokah dengan menyantuni anak yatim," pungkas IBH.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar