Vaksinasi Ramadhan Koramil 03/Sukmajaya di Cilodong Lebihi Target

Cilodong, Depokterkini.com

Ratusan warga kelurahan Cilodong menggeruduk lokasi Vaksinasi Booster Ramadhan yang digelar Babinsa Kelurahan Cilodong, Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok di Masjid Al Musyafir Jl Raya Bogor Km 38 RT 02/02 Kelurahan Cilodong, Depok, Sabtu (16/04/22) malam.

Menurut Babinsa Cilodong Pelda Suyatno didampingi  Sertu Erwin. Sedikitnya 160  warga antusias mengikuti vaksin booster malam hari yang menyiapkan dosis jenis Astrazeneca, Sinovac, Pfizer dan Moderna." Vaksinasi dilakukan mulai pukul 19.30 hingga pukul 22.30 WIB," kata Suyatno.

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan,  pihaknya terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

“Sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum.  Hal ini guna  meningkatkan imunitas tubuh sekaligus pemulihan kesehatan masyarakat. Targetnya 100 orang, namun warga sangat antusias hingga melebihi target yang telah ditetapkan.Vaksinasi TNI ini akan terus berlanjut dan bagi masyarakat yang belum vaksin dapat mendaftar atau  melakukan vaksin di gerai vaksinasi di Kodim 0508/Depok" pungkasnya.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar