Membuka Peluang Usaha, Aparatur Kelurahan Serua Gelar Pelatihan Fotografi

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Aparatur Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok memberikan kesempatan kepada anggota pemuda Karang Taruna (Katar) serta pehoby fotografer untuk mengikuti pelatihan fotografi.

Pelatihan fotografi dasar dilaksanakan selama tiga hari dimulai sejak Senin, 25 Mei hingga Rabu 25 Mei  2022 di kawasan Griya Serua Indah. 

Menurut Rijal Yogasara selaku penyelenggara, kegiatan pelatihan  fotografi dasar merupakan kegitan bagi pemuda Katar termasuk pehoby di bidang fotografer agar nantinya mereka memiliki  teknik memotret yang baik dengan pencahayaan yang baik pula sehingga hasilnya memuaskan.

“Jadi kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan Kelurahan Serua menggandeng LPK Fortuna. Kegiatan ini digelar selama tiga hari,” ujar Rijal Yogasara yang juga Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Serua disela-sela kegiatan pelatihan fotografi dasar di Griya Serua Indah pada Senin 25 Mei 2022.

Tujuan kegitan ini, dijelaskannya, agar para pemuda Katar dan pehoby fotografer bisa memiliki keahlian dalam bidang forografi sehingga memberikan peluang usaha untuk mereka agar nantinya menjadi mandiri. 

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan, para peserta mempraktekan keahliannya di bidang fotografi agar nantinya semakin mahir. 

“Dari keahlian ini nantinya para peserta pelatihan bisa membuka prewedding atau membuka studio karena sudah memiliki keahlian,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar