BKPSDM Berikan Pembinaan Karakter Bagi ASN di Kecamatan Sawangan

 

Sawangan, Depokterkini.com

Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kecamatan Sawangan, Kota Depok  mengikuti  pembinaan karaker yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Kegiatan rutin dilakukan setiap bulan,  bertujuan  agar para pegawai tumbuh karakter dalam hal yang baik. Kegiatan tersebut  sebelumnya dilakukan secara online, kini dilakukan secara offline di aula kantor kecamatan setempat.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut  KH Dimyati Badruzzaman, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kota Depok.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, kegiatan pembinaan karakter yang dilakukan BKPSDM adalah program yang bagus, dan kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan .

Diharapkan dengan kegiatan ini, bisa tumbuh karakter yang baik bagi para pegawai karena berimbas pada pekerjaan yang dilakukan akan menjadi lebih baik.

 “Kegiatan pembinan karakter ini sebenarnya mengaji untuk mendengarkan tausiah pak  kiai dan ini bisa menjadi tambahan santapan rohani yang imbasnya terhadap pekerjaan akan  menjadi lebih baik dan kegiatan ini berlaku bagi  semua ASN  kecamatan di Kota Depok,” pungkasnya.

Sukron Ma’mun, Kepala Seksi Pemerintahan dan Tramtib, Kelurahan Bedahan menuturkan, pembinaan karakter bagi para ASN di lingkungan Kecamatan Sawangan yang digelar BKPSDM sangat baik.

“Dalam kegiatan  ini bukan hanya fisik yang dibangun, tapi mental juga dibangun,” ucapnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar