Dua Jalan di Sawangan Baru Jadi Titik Pantau Penilaian Adipura

Sawangan, Depokterkini.com

Dua titik lokasi jalan di Kelurahan Sawangan Baru, yakni Jalan Sawangan Permai dan Jalan Bukit Rivaria menjadi titik pantau penilaian Adipura.

Hal itu diungkapkan Lurah Sawangan Baru, Rahwana usai  memantau pelaksanaan aksi bersih dan  penanaman pohon di depan kantor kelurahan setempat pada Jumat (17/06/2022).

Aksi penanaman pohon dan kebersihan, dijelaskannya, untuk mendukung Pemkot Depok dalam meraih Adipura, karena di Kelurahan Sawangan Baru ada dua titik loksi jalan (Jalan Sawangan Permai dan Jalan Bukit Rivaria) dipantau tim penilai Adipura. 

“Jadi  pegawai kelurahan, Satlinmas ikut membuat taman dan kerjabakti di areal  kantor kelurahan, sedangkan petugas DLHK  manyapu jalan di dua lokasi jalan di wilayah Kelurahan Sawangan Baru,” ujarnya. Ditambahkan,mudah-mudahan  Depok bisa meraih Adipura.

Di tempat terpisah, Uut, Satinmas Kelurahan Sawangan Baru menambahkan, bersama rekannya sesama Linmas kelurahan dilibatkan dalam pembuatan  taman di depan kelurahan. 

“Jadi kami berpartisipasi membuat taman bersama staf kelurahan sehingga  Kelurahan Sawangan Baru ikut menyukseskan Depok meraih  Adipura,” pungkasnya.(dib)





Posting Komentar

0 Komentar