Hadiri Perayaan Jakarta Hajatan. Idris : Depok Siap Menjadi Mitra Jakarta Wujudkan Kota Global

 

Jakarta, Depokterkini.com

Wali Kota Depok, Mohammad Idris  menghadiri malam puncak perayaan Jakarta Hajatan ke-495 di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (25/06/2022) malam. 

Dalam kesempatan tersebut, Idris mengatakan, Jakarta sudah saatnya tidak hanya menjadi kota metropolitan berstandar nasional. Namun telah layak sebagai kota global.

“Sudah saatnya Jakarta tidak hanya menjadi kota metropolitan berstandar nasional, tapi sebagai kota global, baik dalam infrastruktur, fasilitas publik, dan sarana pembangunan fisiknya. Juga kota global dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan masyarakatnya yang memiliki mindset dan wawasan global. Depok siap menjadi mitra Jakarta dalam mewujudkan Kota Global,” jelas Idris.

Menurut Idris, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah memulai dan bertekad menuju Jakarta Kota Global. Sebagai kota multi etnis, warga Betawi Jakarta telah berjasa menyambut kehadiran warga lainnya ke kota ini hingga sekarang. Tentunya dengan suka cita dan penuh ramah, sehingga Betawi Jakarta merupakan simpul keberagaman dan tonggak harmoni bangsa.

“Dirgahayu Jakarta ke-495, Sukses dan Berkah Bagi Sesama Menuju Indonesia Jaya,” kata Idris seraya tersenyum.

Berdasarkan pantauan jurnalis Idris di lapangan, Wali Kota Depok, Mohammad Idris sempat berbincang akrab dengan sang tuan rumah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di tengah acara yang dihadiri hampir 70.000 penonton. Usai berbincang, Idris pun langsung foto bersama Anies Baswedan.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar