IBH : Festival Depok Keren Bangkitkan Semangat UMKM

Pancoranmas, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) mengapresiasi Festival Depok Keren yang diselenggarakan di Graha Imanuel, Jalan Pemuda,  Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (18/06/22) 

Menurutnya, event tersebut merupakan momentum yang tepat untuk membangkitkan semangat para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di masa pandemi Covid-19.

"Melalui kegiatan ini, memberikan semangat kepada warga Depok untuk mau berusaha menghidupkan perekonomian yang akan berimbas pada laju pertumbuhan ekonomi di Kota Depok," ujarnya

IBH menuturkan, Pemerintah Kota Depok sangat konsen terhadap UMKM. Dirinya pun mengajak masyarakat untuk membela dan membeli produk UMKM lokal.

"Dengan kita membeli produk lokal di warung itu akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakatnya," ucap IBH.

Di tempat yang sama, Lurah Depok Herman mengatakan, Festival Depok Keren merupakan kegiatan perdana dan akan menjadi agenda rutin ke depannya. Sebanyak 23 stand UMKM turut memeriahkan festival tersebut.

Selain promosi produk UMKM, lanjutnya, pada Festival Depok Keren juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan.  Mulai dari  lomba mewarnai dan tarian tradisional tingkat PAUD dan TK hingga lomba menghias nasi tumpeng.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keguyuban warga Kelurahan Depok dan tentunya sektor ekonomi semakin baik," harapnya.(wan)



Posting Komentar

0 Komentar