IBH Resmikan Kedai Kopi PWI PLN Peduli

Pancoranmas, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono IBH, Jumat (17/6/2022) meresmikan Warung Ngopi PWI Depok PLN Peduli di Jalan Melati Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

"Alhamdulillah di sini kita bisa berkumpul bersama meresmikan apa yang menjadi gagasan teman-teman wartawan PWI Kota Depok untuk punya tempat yang nyaman buat kumpul dan ngopi-ngopi. Tak hanya itu, ini juga bisa jadi bagian dari unit usaha PWI Kota Depok semoga ke depannya bisa lebih maju," ujar IBH.

Imam juga mengapresiasi PWI Kota Depok yang kreatif dan inovatif membangun UMKM berupa warung kopi sebagai bentuk tanggung jawab kepada anggota PWI dan masyarakat. "Kita berharap ini bisa terus berkembang di masa yang akan datang," ucapnya. 

Sementara itu Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum (SRM KKU) PLN UIP2B JAMALI, Sindu Prastowo mengatakan kerjasama dengan PWI Kota Depok dalam mengembangkan UMKM ini adalah bentuk tanggung jawab sosial PLN sebagai BUMN. 

"Ini bagian dari program kami untuk membantu dan mendorong UMKM agar bisa maju dan berkembang. Bagian dari tanggung jawab sosial kami ke masyarakat. Kami berharap apa yang sudah kita lakukan ini bisa bermanfaat dan memberi kontribusi bagi masyarakat," jelas Sindu.

Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yang bersedia hadir meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Pak Wakil Wali Kota Depok, bapak Imam Budi Hartono yang bersedia meresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini. Tentunya, kami berharap dengan diresmikan Warung Ngopi PWI by PLN Peduli ini akan dapat meningkatkan kinerja kami para wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik di Kota Depok," tandas Rusdy.

Lebih lanjut Rusdy mengatakan 

Warung Ngopi PWI Depok by PLN Peduli dibangun dengan konsep kafe kekinian dengan tampilan rooftop. 

"Tempat di sini nyaman, strategis karena pinggir jalan raya. Meski begitu tempat parkirnya luas dan tempat duduk-duduknya juga nyaman. Ada taman dan yang terpenting ada rooftop buat nongkrong dan melihat pemandangan hijaunya pepohonan dari rooftop," terangnya.

Kedai kopi yang dibangun atas kerjasama dengan PLN lewat Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli dari PLN Unit Induk Pusat Pengatur Beban (UIP2B) Jawa, Madura, dan Bali (JAMALI). (wan)


Posting Komentar

0 Komentar