IBH Minta Pendamping Program WUB Bekerja Secara Profesional

Cimanggis, Depokterkini.com

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) membuka pembekalan atau training of trainer bagi para calon pendamping program Wirausaha Baru (WUB). Pada kesempatan tersebut, dirinya meminta agar para pendamping WUB dapat bekerja secara profesional.

"Bekerjalah secara profesional. Bagi yang menjadi simpatisan partai, saat ini harus dilepas dulu atribut partainya karena tujuan kegiatan ini untuk membimbing warga sukses menjadi pengusaha, bukan memimpin mereka menjadi partisipan partai," tuturnya di Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Senin (13/06/22).

Dirinya juga meminta pendamping WUB untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga yang ingin mendaftar program WUB dan perempuan pengusaha tanpa membeda-bedakan. Sebab, imbuhnya, semua warga Depok memiliki hak untuk menjadi pengusaha melalui program tersebut.

"Kalian harus bermanfaat bagi warga tanpa pandang bulu.  Karena ini termasuk salah satu tugas negara," tuturnya.

Lebih lanjut, IBH berpesan, peserta wajib mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai. Pasalnya, banyak materi penting yang harus dikuasai, sebelum disampaikan dan diaplikasikan kepada warga di kelurahan maupun kecamatan yang menjadi sasaran program WUB.

"Semuanya harus mengikuti kegiatan sampai selesai karena narasumber akan memberikan materi yang sangat penting yang akan disampaikan kepada warga nantinya," tandasnya. (wan)

Posting Komentar

0 Komentar