Pelepasan Siswa Kelas 6. Anggota DPRD Depok Siap Kawal Usulan Rehab Gedung SDN Bedahan 02

 

Sawangan, Depokterkini.com 

Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma siap mengawal usulan rehab gedung SDN Bedahan 02 yang disampaikan kepala SDN Bedahan 02, Ribin dalam pelepasan siswa kelas 6, Sabtu (25/06/2022) malam di sekolah setempat.

“Ya diusulkan ya didorong pengennya direhab pembanguannya di tingkat (SDN Bedahan 02),” kata Nurdin Al Ardisoma yang akrab disapa Jojon, dari Partai Golkar.

Dikatakan lebih lanjut,  apa yang disampaikan kepala sekolah terkait pembangunan sekolah ini, saya sebagai alumni sekolah ini (SDN Bedahan 02) juga berharap sekolah ini segera dapat bantuan rehab seperti sekolah lain, oleh karenanya silahkan pihak sekolah buat pengajuannya sampaikan ke pak kabid dan saya akan kawal hingga direalisasi.

Dia juga meminta Dinas Pehubungan Kota Depok memasang marka kejut di depan sekolah, termasuk perempatan jalan di wilayah Bedahan agar anak-anak menjadi nyaman.  

Terkait kelulusan, Jojon juga menyatakan selamat kepada siswa kelas 6 yang telah lulus. “Selamat  untuk siswa kelas 6 yang lulus, lanjutkan ke jenjang berikutnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala SDN Bedahan 02, Ribin meminta dinas terkait di Pemkot Depok memperhatikan fisik bangunan SDN Bedahan 02, karena hingga saat ini belum terlihat ada perubahan.

 “Kami memohon dari dinas terkait Pemkot Depok untuk memperhatikan bangunan di sekolah ini agar bisa dipugar,” ujarnya.

Mengenai siswa lulus kelas 6, dia mengatakan, jumlah siswa SDN Bedahan 02 yang lulus  sebanyak 76 siswa. Siswa lulus tersebut, sambung dia, dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. 

“Siswa dari sekolah ini jangan ada yang putus sekolah, kemudian tanamkan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat. Selain itu, Ikuti aturan dimana kita berada selama itu bernilai positif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabid Pembinaan SD, Wawang Buang, anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma, pengawas sekolah, para orang tua siswa, komite sekolah. (Sudibyo)



Posting Komentar

0 Komentar