Tingkatkan Silaturahmi, Puluhan Warga Cimanggis Ikut Mancing Bareng

Cimanggis, Depokterkini.com

sebanyak 44 warga mengikuti kegiatan bertajuk mancing bareng warga Cimanggis di pemancingan Arya Kemuning RT 01/011, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan  Cimanggis, Depok, pada Rabu (01/06/22).

Ketua Panitia kegiatan, Khairul Anwar mengatakan kegiatan mancing bareng diadakan secara rutin bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi warga Cimanggis.

Pada kesempatan itu hadir Sekretaris Kecamatan (sekcam) Cimanggis, Bambang Eko. 

Ia memberikan apresiasi kegiatan mancing bareng sebagai sarana meningkatkan kerukunan dan kebersamaan di lingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut. Panitia menyediakan sejumlah hadiah bagi pemancing berupa uang tunai dan alat pancing (joran). 

Juara induk kan satu mendapatkan uang tunai sebesar Rp.500.000,-, juara ke dua, ketiga, keempat dan delapan masing-masing Rp. 400.000,- , Rp. 300.000, Rp 250.000,- dan Rp 125.000. Sedangkan juara indukkan Lima, enam dan tujuh mendapatkan joran pancingan. 

Tidak hanya itu panitia juga menyediakan hadiah kepada peserta yang mendapatkan total ikan yaitu total satu, total dua kanan kiri, lapak besar dan lapak kecil. Hadiah total satu Rp. 200.000,- dan total dua Rp 150.000,-.

Kegiatan mancing bareng warga Cimanggis dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Depok sekaligus halal bilahal, diharapkan kegiatan mancing bareng warga Cimanggis ini menjadi ajang silaturahmi warga.(spt)

Posting Komentar

0 Komentar