Warga Kedaung Gotong Royong Bangun Lapangan Voli

Sawangan, Depokterkini.com

Warga Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok membangun sarana olahraga berupa lapangan voli persis di depan kantor kelurahan setempat pada Minggu 12 Juni 2022.

Pembuatan lapangan voli tersebut, menurut Madsuki, Lurah Kedaung pengerjaan secara gotong royong, sedangkan material merupakan bantuan dari donatur di antaranya dari kelurahan dan  anggota DPRD Kota Depok. 

“Lokasi lapangan sebelumnya merupakan eks pembuangan sampah tapi kini jadi lapangan voli untuk sarana olahraga masyarakat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Lahmudin, anggota DPRD Farksi PAN menuturkan, pembangunan lapangan voli dilakukan secara kerja bakti  bersama warga. Lokasi lapangan voli tepat di depan Kelurahan Kedaung.

“Mudah-mudahan sarana olahraga yang sedang dibangun bersama masyarakat ini  sebagai wadah tempat olahraga yang kedua bisa dijadikan sarana silaturahmi,” ujarnya.

Ditambahkkannya, lokasi ini  sebelumnya merupakan tempat pembuangan sampah, tanahnya punya orang tapi sudah izin untuk digunakan sehingga menjadi artistik berada di pinggir jalan. 

Dalam kegiatan tersebut hadir di antaranya, Irfan Rifai, anggota DPRD Depok, LPM Kedaung, dan tokoh masyarakat setempat.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar