Anggaran Swadaya, Musala Nurul Jami di Kampung Parung Serab, Mulai di Renovasi

Sukmajaya, Depokterkini.com

Warga RT 08/RW 02 Kampung Parung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok pada Minggu (03/07/2022) melakukan renovasi Musalah Nurul Jami.

Peremajaan musala  disesuaikan dengan bangunan saat ini dari mulai pergantian pintu masuk hingga dinding tembok menggunakan kerawangan yang berfungsi sebagai ventilasi udara.

“Kami melaksanakan kerjabakti bersama warga sejak beberapa pekan lalu merenovasi Musala Nurul Jami,” kata Sugianto panita pembangunan yang juga Ketua RT setempat usai kerjabakti.

Pekerjaan renovasi, dikatakan lebih lanjut, mulai dari penggantian pintu masuk hingga dinding dibagian depan dengan menggunakan kerawangan, sehingga seperti bangunan moderm saat ini, kemudian kerawangan juga  berfungsi sebagai ventilasi.

“Alhamdulillah warga kami memiliki keahlian sesuai bidanganya, sehingga saat membuat pintu masuk musala dengan model sesuai keinginan dan memasang kerawangan semuanya dikerjakan warga,” pungkasnya. 

Ditambahkannya adapun dana pembangunan berasal dari sumbangan warga setempat dan beberapa kotak amal yang di sebar di beberapa wilayah.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar