Aparatur Kelurahan Meruyung Gelar Pembinaan LPM

Limo, Depokterkini.com

Aparatur Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok menggelar kegitaan pembinaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) pada Minggu (17/07/2022) di aula kelurahan setempat.

Narasumber kegitatan tersebut,  Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Depok, Hakim Siregar. Acara dibuka Sekcam Limo, Yeni Soehartini, hadir dalam kegiatan terebut Lurah Meruyung, Yuyun Purwana, Ketua PKK, Pipi Sopiah, Ketua LPM, Dery Sofyan dan puluhan dari RT dan RW sebagai peserta. 

Menurut Yuyun Purwana, kegiatan tersebut merupakan salah satu program yang diprakarsai oleh kepala seksi Pemerintahan dan Ketertiban Kelurahan Meruyung.

Dalam kegiatan tersebut, sambung Yuyun,  salah satunya tentang pembinaan lembaga pemberdayaan masyarakat.

 “Saya selaku kepala kelurahan bersyukur dengan kegiatan ini sehingga kita bisa memberikan kontribusi ilmu pengetahuan kepada para ketua RW para ketua RT, tokoh masyarakat tentang kedudukan LPM di Kelurahan Meruyung,” ujarnya. 

Selama ini, dikatakan lebih lanjut, antara pihak kelurahan dan LPM bekerjasama menjadi mitra kelurahan untuk melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan yang ada di Kelurahan Meruyung.

Narasumber dalam kegiatan ini selain Kepala Bagian Pemerintahan Hakim Siregar MSI dan sekaligus juga narasumber dari subangpol yaitu bapak Eko Firdaus 

“Jadi mereka akan memberikan pengetahuan-pengetahuannya tentang ke pemerintahan yang ada di Pemkot Depok khususnya di bagian lembaga pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar