Aspemkesra Buka Lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Kota Depok

 

Cimanggis, Depokterkini.com

Asisten Pemerintahan dan kesehjateraan rakyat (Aspemkesra) Sri Utomo mewakili Walikota Depok, Mohammad Idris membuka Lomba Sinergitas Kecamatan Tingkat Kota Depok di Aula Kecamatan Cimanggis, Senin (18/07/22).

Usai membuka kegiatan tersebut, Sri Utomo kepada wartawan mengatakan lomba sinergitas kecamatan ini diutamakan terkait leadershipnya camat beserta istri serta kolaborasi antar stakehoulder di wilayah kecamatan.

"Banyak sekali stakehoulder yang ada di kecamatan seperti forkopimka, Karang Taruna, LPM dan sebagainya. Diharapkan dapat membangun kolaborasi dalam rangka mensejahterakan dan melayani maayarakat," ujar pria yang akrab disapa Tomo itu.

Lebih lanjut Tomo mengatakan,  di era digital ini, pelayanan kepada masyarakat harus mengutamakan kecepatan, kepastian dan keterbukaan."Inovasi ini merupakan salah satu poin penilaian. Nilainya mencapai 20 persen, sangat tinggi," terangnya.

Adapun tim juri lomba ini, lanjutnya, melibatkan sejumlah dinas terkait seperti BKSDM, Dinkes, Diskominfo dan lainnya."Banyak sekali dinas yang terlibat. Semua stake houlder nanti akan ditanya terkait kolaborasi leadership tersebut," tuturnya

Tomo menambahkan, dari hasil penilaian 11 kecamatan tersebut akan diumumkan siapa yang menjadi pemenang.

Selanjutnya pemenang lomba  akan diikutsertakan dalam lomba sinergitas kecamatan tingkat provinsi Jawa Barat "Pemenangnya akan mewakili Kota Depok pada lomba tingkat provinsi Jabar," pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan lomba sinergitas kecamatan tersebut, Kabag Pemerintahan Sekda Kota Depok, Hakim Siregar, unsur Forkopimka, para Lurah, LPM dan unsur masyarakat lainnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar