Danramil, Camat,Kepala KUA,Ketua MUI Serta Karutan Beri Kejutan Anggota Polsek Sukmajaya

 

Sukmajaya, Depokterkini.com

Kegiatan olahraga senam pagi  anggota Polsek Sukmajaya yang berlangsung di halaman Mapolsek tiba-tiba terhenti dengan kedatangan rombongan anggota Koramil 03/Sukmajaya dipimpin  Danramil Sukmajaya, Lettu Arm Saprudin,S.H.i dan Camat Sukmajaya, Ferry Birowo, Jumat (01/07/22).

Kedatangan mereka bertujuan memberikan kejutan dan ucapan selamat bertepatan dengan Hari Jadi ke-76 Bhayangkara. Rombongan
Danramil dan Camat Sukmajaya juga memberikan suprise berupa tumpeng dan kue ulang tahun.

"Pagi hari ini Polsek Sukmajaya dikejutkan oleh  Danramil dan Camat Sukmajaya. Hari ini memang bertepatan dengan HUT Bhyangkara Ke-76. Namun kami tidak merayakan hari ini karena dari pimpinan upacara diadakan pada 5 juli yang dipusatkan di Semarang. Jadi kita melakaanakan kegiatan seperti biasa," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Mukhamad Metha Mubarok dalam sambutannya.

Kapolsek mengaku dirinya tidak menyangka akan mendapatkan surprise dari Danramil dan Camat Sukmajaya."Ini surprise sekali dan kita tidak menyangka kalau pagi ini digeruduk seperti ini."Alhamdulillah, terima kasih kepada Danramil, dan Camat beserta rombongan," ucap Kapolsek.

Danramil 03/Sukmajaya, Lettu Arm Saprudin,S.H.i mengucapkan selamat hari jadi Polri Ke 76 kepada Kapolsek beserra jajarannya." Semoga semakin kompak dan salam presisi dari kami, mudah-mudahan semakin dewasa dan apa yang menjadi harapan dari Polri dikabulkan oleh Allah SWT," ujar Saprudin mendoakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilodong, Karutan Depok, MUI kecamatan Sukmajaya dan Cilodong, dan Kepala KUA Sukmajaya dan Cilodong.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar