Lurah Meruyung Apresiasi Layanan Pajak Keliling Samsat Cinere dan BKD

Limo, Depokterkini.com

Lurah Meruyung Yuyun Purwana mengapresiasi program layanan pajak keliling Depok Bersama dan Terpadu 

(PALING D'BEST) yang digelar P3D Wilayah Depok II Cinere dan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok di di Ruko KFC Jalan Raya Limo, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Senin (11/07/22).

"Saya apresiasi kepada tim Samsat Cinere dan BKD Kota Depok yang telah mendekatkan diri memberikan pelayanan pajak kendaraan dan PBB kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Meruyung," ujar Yuyun mewakili Camat Limo dalam pembukaan program Paling D,Best di wilayah kecamatan Limo.

Menurut Yuyun, dengan adanya layanan pajak keliling ini secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk taat membayar pajak, baik PKB maupun PBB.

"Mudah-mudahan dengan pendekatan pelayanan pajak keliling ini masyarakat akan sadar terkait kewajibannya membayar pajak." harapnya.

Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Cinere, Rina Parlina mewakili Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok II Cinere Hj. Enih Srimurni mengatakan, pihaknya menyediakan mobil Samling untuk melayani masyarakat membayar PKB. Selain itu, dirinya juga mengimbau masyarakat khususnya pemilik kendaraan untuk memanfaatkan program pemutihan PKB yang digulirkan hanya 2 bulan yakni Juli hingga 31 Agustus 2022.

"Manfaatkan program pemutihan ini dengan baik. Semoga program inj bisa membantu meningkatkan pajak dan dana bagi hasil untuk Kota Depok," pungkasnya.

Ditempat yang sama Kasub Bidang Penagihan Pajak BKD Kota Depok, Ahmad Fadilah mengatakan kegiatan ini merupakan upaya optimal dari BKD untuk memberikan pendekatan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak.

"Dari Samsat ada program pemutihan PKB. Sedangkan dari BKD melayani pembayaran PBB. Mudah-mudahan kita tetap bisa berkolaborasi dalam kegiatan berikutnya." harapnya.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar