Mahasiswa UT Pokjar Sawangan Kembali Gelar Pertemuan

Cinere, Depokterkini.com

Mahasiswa Univeritas Terbuka (UT) Kelompok Belajar (Pokjar) Sawangan Angkatan 2021.2 Kelas 2 A BI PGSD temu bareng setelah sepekan lebih selesainya UAS Semester 2 tahun 2022.  Kegiatan tersebut juga dihadiri para tutor (dosen) dan pengurus Pokjar Sawangan.

Dalam kesempatan tersebut Lasty Saniah,  M. Pd. Dosen PPD & PP-ABK menyatakan, silaturahmi yang dilakukan para mahasiswa UT Pokjar Sawangan  luar biasa.

 “Ini kelas kompak banget belajarnya juga semangat bahkan kekeluargaannya juga kerasa banget saya sampai gak pulang-pulang ini dari tadi,” katanya pada Kamis (07/07/2022).

Menanggapi pertanyaan terkait pesan kepada mahasiswa dalam menghadapi semester 3, dikatakannya, yang pasti tetap semangat tetap kompak terus berpikir positif apapun kendalanya, pasti akan ada solusinya ketika kita berpikir positif. 

Sama halnya dengan Lasty, tutor pembelajaran matematika pada Sekolah Dasar Soleh Sopian, MPd menambahkan, kekompakan yang sudah ada ini tetap di jaga karena kelas ini memang paling kompak. 

Selain itu ketika nanti ada teman-teman yang mengalami kesulitan, apapun itu dan perlu bantuannya.

“Ya mohon kelas ini tetap jaga silaturahmi untuk membantu rekan-rekan yang mengalami kesulitan, selain itu juga kita tunggu pengumuman hasil dari UAS Insyaallah lulus semua apabila memang ada yang tidak lulus mohon saling support membantu untuk temen-temen tersebut dan semoga teman teman lulus dengan nilai yang memuaskan,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama pengurus UT Pokjar Sawangan, Abdurohim menyatakan Alhamdulillah ini untuk yang kedua kalinya rekan-rekan mahasiswa dan Tutor Universitas Terbuka Pokjar Sawangan kelas 2 A bisa bersilaturahmi kembali.

Menurutnya dalam pertemuan itu. suasana hangat sangat terasa karena memang kuliahnya selama ini dilakukan secara online, sendau gurau diantara kami begitu akrab.

“Alhamdulillah di semester 2 ini rekan-rekan mahasiswa telah melaksanakan UAS dan tinggal menunggu pengumuman nilai, Insya Allah semuanya mendapatkan nilai terbaik,” ujar Abdurohim. 

Adam Herli sebagai ketua kelas 2A bersyukur acara silaturahmi ini terus dapat dilanjutkan seperti pada beberapa pertemuan sebelumnya.

“Terima kasih banyak kepada bu Hj. Zulaiha yang telah bersedia rumahnya untuk dipakai dalam silaturahmi dan ini kali kedua kita bisa mengadakan acara di Jalan Ambon Blok H Cinere. Terimakasih juga kepada teman teman yang sudah hadir pada pertemua ini,”  pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar