Festival Depok Keren di Pondok Petir Bakal Dimeriahkan Ribuan Pelajar

 

Bojongsari, Depokterkini.com

Festival Depok Keren dirangkai HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia bakal diselenggarakan di Kelurahan Pondok Petir pada 16 dan 17 Agustus 2022.Kegiatan tersebut menurunkan ribuan pelajar.

Lurah Pondok Petir, Suhendar mengatakan, dalam Festival Depok Keren  akan menampilkan karnaval melibatkan siswa dari TK, SD, SMP dan SMA sekitar 2000 ribu pelajar.  

Untuk siswa TK, lanjutnya,  juga dibuat acara mendongeng, sedangkan untuk SD hingga SMA juga diadakan lomba, serta dimeriahkan hiburan dan pameran produk -produk UMKM.

“Kami mengundang pihak sekolah dari TK hingga SMA, namun jumlah siswa tersebut dibatasi karena khawatir tidak tertampung. Festival Depok Keren  dirangkai dengan HUT ke 77 Kemerdekaan RI,” ujarnya pada Rabu (10/07/2022) di Kelurahan Pondok Petir.

Tujuan kegiatan terkait HUT ke 77 Kemerdekaan RI,  mengingat dan mengenang kembali 77 tahun yang lalu para pahlawan berjuang merebut Kemerdekaan RI dari tangan penjajah dan sekarang di zaman kemerdekaan. 

“Saya mengajak kepada masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang  positif khususnya kepada anak-anak kita agar kecintaan dengan  NKRI lebih kuat lagi,” ujarnya.

Ditambahkannya,untuk  Festival Depok Keren dilaksanakan tanggal 16 Agustus kemudian puncak acaranya tanggal 17 Agustus diisi dengan kegiatan upacara bendera.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar