Festival Pondok Petir Keren Resmi Dibuka. Dimeriahkan Kuliner UMKM & Karnaval

Bojongsari,Depokterkini.com

Festival Pondok Petir Keren pada Selasa (16/08/2022) dibuka. Kegiatan tersebut menampilkan karnaval budaya dan kuliner UMKM, serta kegiatan lomba.

Menurut Lurah Pondok Petir, Suhendar. Festival Pondok Petir Keren masuk dalam program prioritas  unggulan tahun anggaran 2022, pelaksanaannya dirangkai dengan kegiatan HUT ke 77  Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Kegiatan dalam festival ini, dikatakan lebih lanjut, menampilkan karnaval budaya dan kuliner UMKM kemudian juga  kegiatan lomba mendongeng karena pesertanya banyak dari  anak-anak usia PAUD, TK, SD.

Kemudian, ditambahkannya, lomba karaoke yang bertemakan lagu perjuangan kemudian menampilkan  kreativitas  anak-anak yaitu penampilan pencak silat dan beberapa tarian tradisional.

Diharapkan melalui kegiatan ini, bisa mengangkat  kearifan lokal Kota Depok khususnya yang ada wilayah Kelurahan Pondok Petir,  kedua kita menanamkan rasa kecintaan terhadap NKRI. 

“Puncak acaranya besok (17 Agustus 2022) kita mengadakan  upacara HUT ke 77 Kemerdekaan RI  dirangkai dengan pembagian hadiah lomba. Acara mulai jam 07.00 sampai selesai. Kegiatan upacara diiikuti sekitar 2000 peserta karena kita mengundang siswa SD, SMP, SMA dan masyarakat,” pungkasnya.(dib)


Posting Komentar

0 Komentar