Depok Pop Tampilkan Kirab Kebangsaan dan Fashion Show

Cilodong, Depokterkini.com

Kegiatan Depok Pop Bukan Hanya Fashion Week, Road to Sister City kolaborasi antara Kota Depok dengan Kota Jeonju, Korea Selatan berlangsung meriah. Digelar di Alun-alun Kota Depok, acara dibuka dengan kirab kebangsaan.

Kirab budaya diawali dengan penampilan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), kemudian diikuti oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris serta Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Turut ikut dalam kirab, Abang-Mpok Depok, Kepala Perangkat Daerah (PD) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, termasuk Seoul Oppa yang menjadi bintang tamu pada acara tersebut.

"Harapan kami Depok Pop memberikan efek yang positif, khususnya dalam pertukaran pemuda, pelajar, mahasiswa dalam bidang budaya," ujar Idris Minggu (04/09/22).

Kegiatan juga dimeriahan dengan fashion show dari Komunitas Fashion Depok (KFD) yang diikuti oleh 14 desainer lokal. Sebanyak 20 peragawan peragawati tampil di karpet merah memamerkan Batik Depok dan fashion terkini.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono juga tampil menghibur warga yang hadir dengan membawakan lagu Indonesia Pusaka bersama Abang-Mpok Depok. Kegiatan Depok Pop sendiri ditutup dengan flash mob bersama dengan Seoul Oppa.

"Karena itu, kemajuan di Kota Jeonju kita ambil manfaatnya, positifnya. Kita juga bisa menyebarkan hal-hal yang positif ke Kota Jeonju," tandas Idris.(wan)


Posting Komentar

0 Komentar