Launching Away Residence Diwarnai Santunan Yatim

 

Sawangan, Depokterkini.com

Ahmad Nawawi, warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menyantuni anak yatim dan dhuafa di sekitar perumahan Away Residence lingkungan RT 04/02 pada Jumat (2/9/2022).

Santunan yatim tersebut sekaligus launching  perumahan Away Residence 5 yang di hadiri tokoh masyarakat dengan mengundang 6 anak yatim, 22 duafa.

Aksi sosial tersebut dilakukannya sebagai wujud rasa syukur karena melalui usahanya bisa berkembang. 

“Alhamdulillah ini rasa syukur kami bisa melanjutkan pembangunan perumahan baru, hari ini peresmian diawali dengan peletakan batu pertama untuk perumahan away residence 5,” ujar Ahmad Nawawi yang akrab disapa Away usai pelaksanaan santunan yatim dan dhuafa pada Sabtu (3/9/2022).

Dikatakannya, Acara ini juga diawali dengan pembacaan doa dan tausiah singkat yang dipimpin oleh tokoh agama yang berada diwilayah setempat.

Ditempat yang sama, Ustaz Hasanudin mengucapkan selamat kepada Away Residence dengan launching vila sentosa (Away Residence 5) semakin berkah dan bisa bermanfaat untuk warga sekitar.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya warga pribumi yang bisa mengembangkan property mudah-mudahan makin maju dan berkah khususnya buat orang Bedahan,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar