SDN Bojongsari 01 Juara Umum Pramuka Scout Competitition Bojongsari Day

 

Bojongsari, Depokterkini.com

SDN Bojongsari 01, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok berhasil menjadi juara umum Scout Competitition Bojongsari Day yang digelar  Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan Bojongsari.

Kegiatan tersebut diikuti 16 SD Negeri dan swasta, 

Kepala SDN Bojongsari 01, Rohmat mengatakan, pihaknya merasa bersyukur peserta Pramuka dari SDN Bojongsari 01 meraih juara umum lomba pramuka tingkat SD  yang diselenggarakan di Kwarran Kecamatan Bojongsari, di kantor Kecamatan Bojongsari.

“Para anggota pramuka tersebut, berhasil meraih juara umum dengan mendapatkan 10 piala dan piagam,” kata Rohmat pada Rabu (21/09/2022). 

Untuk peserta putri, juara 1 pasang bongkar tenda, juara 1 yelling, juara 1 PUPK, juara 2 SCBD, juara 3 smaphore.

Sedangkan untuk putra juara 1 PUPK, juara 2 smaphore, juara 3 pasang bongkar tenda dan juara harapan SCBD. Ditambahkannya, lomba diselenggarakan pada Minggu (11/09/2022).  

Kegiatan pramuka di sekolah, dijelaskannya,   berjalan sesuai jadwal dari kelas 1 sampai kelas 6,  kegiatan pramuka sekali seminggu, kecuali saat menghadapi lomba. 

“Sedangkan lomba Pramuka Kwarran Kecamatan Bojongsari, diikuti kelas 5 dan kelas 6,” ujarnya.   

Pelatihan dipimpin guru setempat, yakni Lukman Hakim,  Devi Damayanti dan Tifa Aisyah. “Semoga ke depan nanti para anggota pramuka di SDN Bojongsari ini bisa mempertahankan dan meningkatkan juara pada lomba pramuka ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar