Sejumlah Kepala Sekolah di Wilayah Bojongsari Dimutasi

Kabid Pembinaan SD, Wawang Buang (kanan) menyaksikan serahterima jabatan kepala sekolah di wilayah Kecamatan Bojongsari.  


Bojongsari, Depokterkini.com

Rotasi dan mutasi serta promosi kepala sekolah menjadi definitif agar menyesuaikan dengan tugasnya di sekolah atau satuan pendidikan yang dibinanya.

Hal itu dikatakan, Kepala Bidang Pembinaan SD Kota Depok, Wawang Buang kepada wartawan usai serahterima jabatan kepala sekolah di wilayah Kecamatan Bojongsari, di SDN Bojongsari 01 pada Jumat (9/9/2022).

Kepada rekan-rekan ( kepala sekolah), lanjut dia, agar mulai beradaptasi dengan tugasnya, kemudian  untuk menyesuaikan diri di tempat yang baru. 

Mutasi dan rotasi, dijelaskanya, sesuai dengan masa kerja kepala sekolah, kemudian ada juga promosi calon kepala sekolah yang sekarang diberikan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala sekolah. 

“Di Kecamatan Bojongsari ini ada kepala sekolah yang pensiun, maka calon kepala sekolah naik (menggantikan kepsek yang pensiun),” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Bojongsari, Rohmat menuturkan, sertijab kepala sekolah di wilayah Kecamatan Bojongsari berjalan kondusif. 

“Kepala sekolah yang dirotasi dan mutasi di Kecamatan Bojongsari  menerima di tempat yang baru,” pungkasnya.(dib)






Posting Komentar

0 Komentar